Arumi Bachsin Curhat di LPSK?

By nova.id, Selasa, 1 Maret 2011 | 05:58 WIB
Arumi Bachsin Curhat di LPSK (nova.id)

Arumi Bachsin Curhat di LPSK (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Arumi Bachsin dikabarkan akan hadir di kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk memberi keterangan kepada polisi. Mengetahui hal itu, pihak keluarga Arumi  segera mengecek kebenaran info tersebut.

"Saya hanya ingin memastikan apakah Arumi jadi di BAP oleh Polda Metro Jaya atau tidak. Kami sudah 4 bulan lebih mengikuti proses hukumnya. Kami ingin kepastian," kata kerabat dekat Arumi, Syafailliyin saat ditemui di kantor LPSK, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Menurut Syafailliyin, rencana BAP yang dilakukan di luar Polda adalah permintaan Arumi. "Arumi yang minta dilakukan BAP di luar Polda. Kabarnya sih di sini, tapi enggak tahu juga kalau ramai kayak gini. Menurut kepolisian ada 2 kasus,  pengaduan Arumi terhadap orangtuanya dan pengaduan orangtua Arumi terhadap Miller terkait upaya membawa kabur Arumi pada 23 Oktober 2010," ucapnya.

Kabar, pemeriksaan Arumi BAP di LPSK pun dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya. Sayang, hingga saat ini wanita yang baru saja berulang tahun pada 19 Februari 2011 belum menampakkan hidungnya.

Hingga kini kasus Arumi dan orangtuanya masih belum tuntas. Icha