Ahmad Dhani Serang Wartawan Karena Bela Mulan Jameela?

By nova.id, Selasa, 1 Maret 2011 | 02:36 WIB
Ahmad Dhani Serang Wartawan Karena Bela Mulan Jameela (nova.id)

Ahmad Dhani Serang Wartawan Karena Bela Mulan Jameela (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani dituding melakukan perampasan terhadap seorang juru kamera infotainment Fokus Selebriti. Tak hanya merampas, anak buah Dhani juga melakukan pengeroyokan yang menyebabkan luka cakar yang dialami juru kamera Noviandi Kurniawan. 

"Dalam pertemuan dengan Dhani, dia mengatakan tidak ada kekerasan karena itu ada di rumah dia. Padahal kita agak jauh. Mungkin dia tidak tahu tindakan mengambil kaset dan kamera perbuatan yang salah," kata pemimpin redaksi Fokus Selebriti, Eric di Polsek Kebayoran Lama, Selasa (1/2) dini hari. Alasan Dhani saat itu dinilai tak masuk akal. Duda 3 anak itu mengaku tak mau masuk televisi. Padahal, media hanya ingin meminta konfirmasi perihal Mulan yang dikabarkan sudah melahirkan.

"Ada persepsi berbeda. Dhani menganggap ada wilayah dia yang enggak boleh dimasuki. Tapi kita melihat masih ada di luar dari gerbang. Dhani bilang enggak mau masuk ke televisi. Sebetulnya cukup ngomong salah dan minta maaf. Tapi Dhani tidak mau," tambahnya. Selain akan dibawa ke ranah hukum, Dhani juga akan dilaporkan ke Dewan Pers. "Kita akan mengadukan ke dewan pers, biarlah dewan yang menentukan dan memberikan pengarahan, apa yang kita lakukan. Laporan ke kepolisian akan jalan terus, karena apapun, ini sudah masuk ranah hukum. Tapi paling tidak kita sudah berikan kesempatan Dhani bicara," kata Eric.Okki