Yoyok 'Padi' Sudah Lama Jadi Target Operasi Polisi

By nova.id, Minggu, 27 Februari 2011 | 11:07 WIB
Yoyok Padi Sudah Lama Jadi Target Operasi Polisi (nova.id)

Yoyok Padi Sudah Lama Jadi Target Operasi Polisi (nova.id)

"Yoyok Padi (dok. nova) "

Sebelum tertangkap di Apartemen Sudirman Park, Tower B kamar 440, ternyata Yoyok 'Padi' sudah dipantau sebelumnya.  Kombes Pol Drs Siswandi dari Direktorat Narkoba Bareskrim Polri mengatakan, Yoyok salah seorang artis yang dijadikan target operasi.

"Dulu Polres Metro Jakarta Barat pernah merilis 12 nama artis yang terkena narkoba untuk segera menyerahkan diri atau rehab, ini salah satu diantara meraka," katanya saat dihubungi tabloidnova.com, Minggu (27/2).

Menurut Siswandi, pihaknya telah mengintai Yoyo 'Padi' sejak 5 bulan silam. Namun, puncaknya terjadi pada tiga hari yang lalu, dimana para petugas sudah mulai mengendus Apartemen Yoyok.

"Tertangkap sekitar jam 00.30 WIB, kami  sudah 3 hari lalu mengendus apartemennya. tapi baru jam 9 malam tahu dia di lantai 40. tapi belum tahu kamarnya. Setelah jam 00:10 WIB baru tahu kamarnya 40 BA, akhirnya kami lakukan penangkapan sekitar 00.20," jelasnya.

Sejak ditangkap, hingga saat ini, Yoyok masih dalam pemeriksaan. Namun, dikatakan Siswandi, mantan suami Rossa ini mengaku stres. "Kondisi dia sehat, agak stres karena banyak wartawan," ujarnya.Icha