Pinkan Mambo Bicara Kepuasan

By nova.id, Jumat, 25 Februari 2011 | 08:09 WIB
Pinkan Mambo Bicara Kepuasan (nova.id)

Pinkan Mambo Bicara Kepuasan (nova.id)

"Pingkan mambo gemar puaskan orang lain (Foto: Okki) "

 Pinkan Mambo sudah sejak lama memiliki ciri khas dandanan unik ala gadis Jepang. Tak jarang janda dua anak itu terlihat bergonta-ganti busana sesuai tren. Tak hanya busana, rambut panjang yang menjadi mahkotanya juga tak luput dari warna-warni cat rambut. Pingkan memiliki 'fashion stylist' sendiri yang tak lain adalah kekasih barunya yang seorang pesepakbola, Febrianto Wijaya.

"Pacarku lebih paham fashion daripada aku. Jadi ketika aku ganti warna, dia salah satu pengamat di dalam hidupku juga. Setiap kali  ganti warna rambut, biasanya aku enggak bisa egois," kata Pinkan saat dijumpai di Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis (24/2) malam.

Pingkan tak  sembarangan mengganti warna rambut sesuai keinginannya. Pasalnya, di dunia tarik suara, Pingkan memiliki banyak penggemar yang senantiasa memperhatiakan penampilannya. "Aku enggak bisa sembarangan ganti warna rambut karena fans atau pemirsa di rumah juga memberi perhatian. Misalnya mereka ingin aku pakai rambut coklat, aku maunya putih, jadi aku harus bagi waktu kapan  harus memuaskan diri pribadi, kapan bisa menyenangkan orang lain," tutur pemain film 'Selimut Berdarah' ini.

Pinkan tak mau sembarangan  'menyerahkan' rambutnya untuk dicat ke sembarang orang. "Aku enggak takut rusak karena  sudah dipelajari bersama stylist salon yang memang ahli di bidangnya. Jadi kemungkinan untuk gagal itu kecil karena kita memang ada di tangan profesional di bidang rambut," katanya.Okki