Naysila Mirdad: Enggak Ada Saingan

By nova.id, Jumat, 25 Februari 2011 | 02:55 WIB
Naysila Mirdad Enggak Ada Saingan (nova.id)

Naysila Mirdad Enggak Ada Saingan (nova.id)

"Naysilla Mirdad (Foto: Icha) "

Menjadi salah satu  nominasi artis terbaik Panasonic Gobel Award, Naysila Mirdad mengaku kaget bercampur senang. Nay tak mengira sama sekali.

"Aku bersyukur banget, masuk nominasi lagi. Enggak nyangka sih. Kaget. Aku baru kemarin dapat kabar dari kantor, ada undangan ke sini. Ini nominasi yang ke empat," katanya saat ditemui dalam acara jumpa pers Panasonic Gobel Award, Hotel Crown, Jakarta, Kamis (24/2).

 Meski sudah masuk nominasi berkali-kali, namun Nay belum pernah meraih penghargaan bergengsi itu."Belum pernah dapat," katanya seraya tertawa. "Mudah-mudahan tahun ini kalau Tuhan kasih kesempatan, aku yakin akan dapat," harapnya.

Dalam nominasi artis terbaik, Nay bersaing dengan beberapa artis lain, seperti Agnes Monica dan Asmirandah. "Semua berat. Semua punya kualiutas yang tinggi. Ada keunikan dan sangat digemari masyarakat. Aku bersyukur dari dulu masih stabil. Masyarakat masih melihat potensi aku bermain, jadi enggak ada saingan buat aku," paparnya.

Meski memiliki pesaing kuat. Naysila optimis akan meraih nominasi aktris terbaik di ajang bergengsi itu."Yang pasti optimis. Masuk nominasi senang, tapi aku akan tunjukkin aku punya kualitas. Yang pasti ini karena dukungan semua orang terdekat dan keluarga," ujarnya.Icha