Della Citra Merasa Diperas

By nova.id, Kamis, 24 Februari 2011 | 05:01 WIB
Della Citra Merasa Diperas (nova.id)

Della Citra Merasa Diperas (nova.id)

"Della Citra (dok. nova) "

Kasus Della Citra dengan Rustam Batubara berawal dari bisnis  album. Kuasa hukum Della, Zuchli Imran Putra membantah kliennya menggelapkan uang.

"Della berkenalan dengan Rustam Batubara di Tanjung Priok tahun 2000. Rustam pengusaha ekspedisi bertemu Della yang saat itu menyanyi di kafe. Lalu muncul omongan bisnis yang tidak ada hitam di atas putih. Selain sebagai investor, Rustam  juga ingin  merangkap menjadi manajer," kata Zuchli Imran Putra, kuasa hukum Della saat ditemui di Sentra Eropa, Kota Wisata, Cibubur,  Rabu (23/2).

Sebagai manajer, Rustam selalu mengatur semua keuangan Della. Mulai dari keperluan musik, hingga honor yang harus diterima.  Sayangnya, menurut Zuchli, kepolosan Della disalah gunakan oleh Rustam.

"Della itu polos banget, semua keperluan diatur oleh Rusman, dia kan manajernya. Tapi Della enggak tahu berapa honor yang diterimanya  sebelum dipotong," paparnya. Merasa dekat , Rustam memaksa untuk menikah dengan Della. Pelantun lagu Hati Yang Sakit ini langsung menolak.

Menurut Zuchli, tuduhan terhadap Della  tidak benar sama sekali. "Della itu kalau manggung bisa meraup puluhan juta rupiah, tapi Rustam hanya memberikan uang  3 juta sekali mentas. Padahal, seharusnya manajer cuma dapat 10% dari pendapatan artis," terangnya.

Zuchli menilai, Rusman hanya memanfaatkan Della sebagai mesin pencetak uang. Namun, saat niatnya tidak tersalurkan, Rusman pun marah dan mencari kesalahan. "Ini alasan dia saja karena Della tak ingin dinikahi," katanya.Icha