Angelina Sondakh Ungkap Ritual Air Putih Adjie Massaid

By nova.id, Selasa, 22 Februari 2011 | 08:48 WIB
Angelina Sondakh Ungkap Ritual Air Putih Adjie Massaid (nova.id)

Angelina Sondakh Ungkap Ritual Air Putih Adjie Massaid (nova.id)

"Adjie Massaid dan Angelina Sondakh (Foto: Isna) "

Semasa hidupnya, Adjie Massaid selalu menerima perlakuan istimewa dari istri tercinta, Angelina Sondakh. Bahkan sebelum tidur, Angie memiliki kebiasaan mencium Adjie. Maklum, aura bulan madu masih kental karena baru dua tahun menikah.

"Saya selalu menciumi mas Adjie ketika mau tidur dan bangun tidur," kata Angie menangis saat dijumpai di ruangannya lantai 23 gedung Nusantara I MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (21/2).  Selain menciumi Adjie, Angie pun menuturkan kebiasaan lain yang kini tak bisa dirasakannya lagi. "Biasanya kalau  mau tidur kaki kami selalu bersentuhan, itu kebiasan yang tidak bisa saya lupakan," kata Angie.

Semasa hidupnya, Adjie dikenal romantis kepada Angie. "Dia selalu memberikan air putih kepada saya menjelang tidur dan bangun pagi,  sekarang saya harus melakukan sendiri, ya, saya harus bisa," katanya sambil tak kuasa menahan lelehan air matanya.  Tak hanya saat di rumah, di gedung DPR yang mempertemukan keduanya juga memberikan sejuta kenangan manis. Belum lagi, ruangan Angie yang didisain berdua dengan Adjie. "Kalau di ruangan, saya ingat mas Adjie. Dia selalu bermain dengan Keanu. Mas Adjie juga kasih ayat Al-Qur'an di ruangan saya untuk jaga saya," katanya. Okki