Angelina Sondakh: Mas Adjie Cinta Keindahan

By nova.id, Selasa, 22 Februari 2011 | 05:01 WIB
Angelina Sondakh Mas Adjie Cinta Keindahan (nova.id)

Angelina Sondakh Mas Adjie Cinta Keindahan (nova.id)

"Adjie, Angie, dan anak-anak (Foto: Okki) "

Selain harus bangkit membenahi mentalnya, Angelina Sondakh asih memiliki tanggung jawab besar untuk mengasuh ketiga anaknya, Zahwa, Aaliyah, dan Keanu. Menjaga serta mengasuh anak-anak, merupakan hal yang diingatkan Adjie sebelum kepergiannya.

"Anak-anak  masih sangat kecil. Mereka harus dipersiapkan dengan baik. Anak-anak harus dibekali semuanya dan itu yang diinginkan mas Adjie," kata Angie.

 Menurut Angie, anak-anak bisa memberi kekuatan untuknya tetap tegar menata hidup. "Anak-anak jadi kekuatan bagi saya dan saya yakin mas Adjie bisa membantu saya. Mas Adjie sempat bilang, 'aduh Angie how can I life without you. Makanya saya tulis di Twitter, kenapa saya yang harus ditinggalin mas Adjie padahal dia yang bilang seperti itu," katanya. Angie mengetahui benar mendiang suaminya sangat suka akan keindahan. Angie pun, sampai saat ini, masih menjalani apa yang Adjie sukai. "Mas Adjie sangat mencintai keindahan dan kerapihan. Makanya di rumah saya selalu hadirkan kembang dan saya bangun pagi rapikan kamar dan saya bersihkan apa yang menjadi keinginan mas Adjie." Okki