Julia Perez Tak Bahagia Berseteru Dengan Dewi Perssik

By nova.id, Selasa, 22 Februari 2011 | 03:09 WIB
Julia Perez Tak Bahagia Berseteru Dengan Dewi Perssik (nova.id)

Julia Perez Tak Bahagia Berseteru Dengan Dewi Perssik (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez mengaku akan terus mengikuti perkembanga kasusnya dengan Dewi Perssik. Jupe berjanji menaati proses hukum yang berlaku. Lantas apakah Jupe puas dengan penanganan kasusnya?

 "Ini bukan masalah puas atau tidak puas, tapi kita mengikuti proses hukum yang berjalan saja. Aku enggak bisa ngomong banyak,  takutnya salah terus, nanti malah dijadiin barang bukti. Kasus ini enggak pernah membuat aku bahagia, yang seharusnya aku bekerja, malah harus memenuhi panggilan polisi, aku enggak mau yang seperti itu," katanya saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (21/2) malam.

 Jupe mengaku  sudah kepalang tanggung. Padahal, sejak awal ia tak ingin menindaklanjuti kasusnya hingga ke jalur hukum. "Dari awal aku memang sudah tidak mau seperti ini karena nantinya akan merugikan kita berdua. Tapi malah jadi begini," ucapnya.

 Satu-satunya jalan yang ditempuh Jupe saat ini adalah belajar ikhlas atas masalah yang dihadapinya. Bahkan, terkadang Jupe tak pernah membayangkan jika dalam hidupnya pernah tersangkut masalah hukum.

 "Yang jelas saya sudah mengikuti proses ini semua. Jalan perdamaian juga sudah coba saya tempuh, saya sudah melakukan semua apa yang dia inginkan, jadi sudahlah, kita ikuti proses yang berjalan sekarang," katanya pasrah.  Icha