Christian Gonzales Ajukan Syarat Akting

By nova.id, Minggu, 20 Februari 2011 | 02:41 WIB
Christian Gonzales Ajukan Syarat Akting (nova.id)

Christian Gonzales Ajukan Syarat Akting (nova.id)

"Christian Gonzales dan istri (Foto: Okki) "

Padatnya jadwal latihan sepak bola bukan menjadi halangan bagi Christian Gonzales untuk bermain sinetron.  onzales sudah siap jika kembali ditantang beradu akting. 

 "Saya tidak bisa bicara apa-apa. Poin pertama Christian adalah bermain bola, sampai titik darah penghabisan," kata sang istri, Eva Gonzales. "Betul," sahut Gonzales.  Tawaran untuk main sinetron memang sudah berkali-kali menghampiri Gonzales. Jika masih banyak tawaran yang hadir, ia tak segan mengambilnya. Namun,  pria yang dikabarkan menjadi pesepakbola termahal  di tanah air itu mengajukan syarat. "Tidak boleh mengganggu jadwal pertandingan, kalau liburan, Insya Allah. Karena kami sudah sedikit tahu (dunia sinetron)," kata Eva. Pernyataan Eva pun diamini Gonzales. Pesepakbola pertama yang dinaturalisasi pada 21 November 2010 lalu itu siap berakting lagi. "Kalau ada tawaran lagi, saya siap, cuma harus libur," kata  pemaoin yang dijuluki El Loco.

Soal peran, Gonzales pun memilih untuk berakting menjadi dirinya sendiri. "Kalau nanti ada tawaran,  tema yang diangkat harus benar-benar Christian Gonzales. Bukan  diganti menjadi siapa-siapa. Yang penting jadi diri kita sendiri," kata Eva.Okki