Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hadirkan Momen Spesial

By nova.id, Kamis, 17 Februari 2011 | 10:49 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hadirkan Momen Spesial (nova.id)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hadirkan Momen Spesial (nova.id)

"Ardi Bakrie (Foto: Okki) "

Valentine's Day memang sudah berlalu. Namun, tepat di tanggal 14 Februari itu pasangan muda Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie punya kenangan indah. Ardie memang tak memiliki ritual khusus merayakan valentine,  namun ia menjadikan hari itu spesial bagi sang istri yang dinikahinya 1 April 2010.

"Valentine nonton film di rumah. Judulnya 'If Only'. Sebenarnya bukan film favorit Nia, cuma kita penasaran saja ingin nonton. Menurut saya itu momen spesial banget," ucap Ardie kepada tabloidnova.com.

Jalan cerita yang disuguhkan dalam film yang diperankan oleh  Jennifer Love Hewitt dan Paul Nicholls itu memang sarat makna cinta. "Benar-benar banyak yang bisa dicontoh dari film itu. Menurut saya itu sudah lebih dari romantis,. Seharusnya semua orang nonton film itu karena ada pelajaran yang bisa dipetik. Lewat film itu saya bisa bersyukur dan sadar dengan apa yang saya punya," kata Ardie. Meski telah menyaksikan film 'If Only' yang beredar sekitar tahun 2004 itu, baik Nia dan Ardie mengaku bukanlah sosok yang romantis.  "Saya malah enggak sempat kasih kado. Nonton film itu sudah merupakan sebuah kado," ujar Ardie. Bagi Ardi, setiap bersama Nia adalah hari kasih sayang. "Everyday is my valentine day. Sebenarnya kalau valentine enggak ada yang spesial," cerita Ardie.Okki