KD Jadikan Raul Lemos Model Video Klip

By nova.id, Kamis, 17 Februari 2011 | 07:45 WIB
KD Jadikan Raul Lemos Model Video Klip (nova.id)

KD Jadikan Raul Lemos Model Video Klip (nova.id)

"KD (Foto: Icha) "

Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja menyelesaikan sebuah video klip di kota Dili, Timor Leste Video klip yang dibuat di Kepulauan Atauru ini sengaja dibikin untuk hadiah pernikahan mereka.

 "Ya, saya merasa terhormat sekali karena dikasih kesempatan sama Raul untuk bikin video klip di Dili. Secara enggak langsung promo kota Dili karena banyak tempat-tempat yang indah," kata KD saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Pusat, Kamis (17/2).

 Dikatakan KD, video klip yang berjudul 'Cintaku Selalu Menemanimu' tersebut dibuat bukan untuk suvenir hari pernikahan, melainkan hadiah pernikahannya untuk calon suaminya.

 "Video klip yang saya bikin bukan untuk saya bagiin ke teman-teman, tapi untuk kado pernikahan ke Raul," ucapnya. Model video klip tersebut pun dipilih asli orang Dili, yaitu calon suaminya.

"Saya hanya minta tolong Raul, karena dia masih trauma dengan kamera wartawan. Tapi kan kemarin suasanannya beda, aku bilang sama dia, ayolah sebagai warga kota Dili berpartisipasi dalam pembuatan video klip aku," katanya.

Rencananya video klip itu akan ditayangkan pada bulan Maret. "Mungkin Maret, nanti akan dikasih lihat tayangannya," tuturnya.

Selain membuat Video di kota Dili, KD kabarnya juga membuat pre wedding di kota tersebut. Namun kabar tersebut langsung dibantahnya. "Enggak ada foto pre wedding, paling foto pribadi," tegasnya.Icha