Arumi Bachsin Dilarang Miller Jadi Artis

By nova.id, Rabu, 16 Februari 2011 | 13:50 WIB
Arumi Bachsin Dilarang Miller Jadi Artis (nova.id)

Arumi Bachsin Dilarang Miller Jadi Artis (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Selama ini, ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, disebut-sebut sengaja memperkerjakan anaknya demi meraup keuntungan. Namun, Maria menegaskan,  Arumi sendiri yang ngotot berkecimpung di dunia hiburan.

"Saya bersyukur karena dari awal saya juga tidak izinkan, ini pilihan Arumi. Saya sebagai orangtua hanya mendukung apa yang menjadi pilihan anak saya," kata Maria saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/2) sore.  Ditegaskan Maria, sejak awal, Miller adalah orang yang paling vokal menyuarakan ketidaksetujuan Arumi berkarier. Bahkan, Miller sempat mengancam Arumi. "Yang melarang Arumi di dunia entertainment itu adalah Miller, dan itu pernah dikatakan keponakan saya," kata Maria mengutip ucapan Miller.  Ibunda Arumi membantah keras tuduhan eksploitasi yang selama ini dialamatkan kepadanya. Menurut Maria, ia sudah memenuhi segala kebutuhan yang dibutuhkan anak kesayangannya.

"Kita bicara tentang Undang Undang perlindungan anak. Pendidikan saya berikan yang terbaik, saya rawat, apa yang menjadi potensi dia saya gali dengan benar. Tidak ada kekerasan seperti yang dituduhkan. Dia (Miller) gunakan kata eksploitasi biar tidak ada orang yang memakai jasa Arumi," kata Maria.Okki