Arumi Bachsin 17 Tahun, Miller Dilarang Mendekat

By nova.id, Rabu, 16 Februari 2011 | 11:06 WIB
Arumi Bachsin 17 Tahun Miller Dilarang Mendekat (nova.id)

Arumi Bachsin 17 Tahun Miller Dilarang Mendekat (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Tepat pada tanggal 19 Februari 2010, Arumi Bachsin akan merayakan hari jadinya yang ke-17. Seperti  tahun-tahun sebelumnya, keluarga besar Arumi akan tetap melakukan doa bersama untuk  Arumi.

"Kebiasaan kami, ya, doa bersama. Kita kumpul di rumah, doa, paling seperti itu sampai sekarang," kata ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/2) sore. Mengingat keluarga besar Arumi sedang menghadapi cobaan, keluarga tak akan menggelar pesta mewah. "Enggak ada, kita prihatin dengan keadaan seperti ini," kata Maria. Di ulang tahunnya yang akan segera dijelang, ibunda Arumi berharap agar anaknya bisa lebih menghargai keluarga dan dewasa menghadapi masalahnya. "Ya, mudah-mudahan di umur 17 tahun itu dia lebih dewasa dan lebih wise," kata Maria. Sebelumnya, ibunda Arumi sering menuturkan, jika sang anak sudah berusia 17 tahun,  ia diperbolehkan berpacaran. Lantas, benarkah hal ini akan berlaku bagi Arumi?

"Secara Undang Undang, anak itu dewasa saat 18 tahun. Tapi saya punya aturan ke Arumi dan anak-anak saya. Arumi boleh pacaran setelah 17 tahun, meskipun pengecualiannya satu orang, kalian tahulah (Miller). Di Indonesia masih banyak yang bagus-bagus," katanya.Okki