Dewi Perssik Abaikan Panggilan Polisi

By nova.id, Rabu, 16 Februari 2011 | 05:54 WIB
Dewi Perssik Abaikan Panggilan Polisi (nova.id)

Dewi Perssik Abaikan Panggilan Polisi (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik mangkir dari pemeriksaan pertama sebagai tersangka. Dewi memilih untuk tetap bekerja ketimbang memenuhi panggilan aparat kepolisian. Dewi dijadwalkan memenuhi panggilan pertama untuk pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

 "Kami  mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyampaikan secara resmi kalau pemanggilan atas klien kami ditunda," kata kuasa hukum Dewi Perssik Angga Barata Rosihan saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (16/2) siang.  Ketidakhadiran Dewi disebabkan karena janda Saipul Jamiiel ini sedang berada di luar kota untuk kepentingan pekerjaan. Dikatakan Angga, Dewi sudah terlanjur menandatangani kontrak kerja sejak satu bulan yang lalu.

"Alasannya adalah ada pentas di luar kota dan kontrak kerjanya sudah ditandatangani sejak satu bulan yang lalu," kata Angga yang membenarkan pekerjaan itu datang dari manajemennya, RCM. "Kontrak kerja ini dari manajemen RCM," pungkasnya. Penundaan ini, dikatakan Angga, terpaksa dilakukan akibat terbentur kegiatan lain. Rencananya, Dewi akan memenuhi agenda pemeriksaan pekan depan. "Ditundanya sampai minggu depan hari Senin atau Selasa mungkin tanggal 21 Februari. Sampai saat ini belum ada penambahan berkas untuk kasus ini," katanya.Okki