Julia Perez Kuras Kantong Hadapi Dewi Perssik?

By nova.id, Selasa, 8 Februari 2011 | 10:39 WIB
Julia Perez Kuras Kantong Hadapi Dewi Perssik (nova.id)

Julia Perez Kuras Kantong Hadapi Dewi Perssik (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Perkelahian dengan Dewi Perssik kabarnya membuat kantong Jupe menipis. Pasalnya, karena merasa takut mendapat ganjaran hukum, Jupe sempat gonta ganti pengacara untuk menangani kasusnya. Namun, kabar tersebut, langsung dibantah Jupe.

"Enggak, sejujurnya aku yakin dalam hidup itu ada risiko. Semua sangat menyayangkan aku bisa satu frame sama dia (Depe). Tapi yang namanya masalah itu akan datang kapanpun. Jadi semua itu kehendak Allah," papar Jupe saat ditemui di peluncuran film terbarunya 'Arwah Goyang Karawang', Planet Holywood, Jakarta, Selasa (8/2).

Bagi pelantun lagu 'Belah Duren' tersebut, kejadian ini  justru dijadikan pelajaran. "Yang penting dalam menghadapi ujian kita tegar. Tapi aku bersyukurmelaluinya dengan kesabaran, aku enggak pernah dan enggak akan kapok main film," ujarnya.

Jupe berharap perseteruannya dengan Depe  tak perlu ditiru oleh masyarakat. "Saya yakin semua penduduk Indonesia akan melihat kebenarannya disini.  Habib aku juga bilang artis besar itu harus punya jiwa besar, lapang dada," ucapnya. Icha