Adjie Massaid Tak Pernah Merokok

By nova.id, Minggu, 6 Februari 2011 | 15:01 WIB
Adjie Massaid Tak Pernah Merokok (nova.id)

Adjie Massaid Tak Pernah Merokok (nova.id)

"Jenazah Adjie didepan keluarganya (Foto: Romy Palar) "

Gusti Randa masih merasa tak percaya dengan kepergian Adjie Massaid. Gusti mengaku sangat dekat dengan aktor sekaligus anggota DPR itu.

 "Saya menyesal banget. Saya masih merasa enggak percaya dan tak punya firasat apa-apa," kata Gusti saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

 Dikatakan Gusti, sahabatnya itu memang ingin mengembangkan persepakbolaan Indonesia, bahkan niatnya itu sempat diucapkan Adjie kepada Gusti.

 "Saya terakhir masih bicara dengan almarhum di Bali waktu Kongres PSII di Tanah Lot. Waktu itu kami banyak bicara soal sepak bola, dia ingin memajukan persepakbolaan Indonesia," ujarnya.

 Dikatakan Gusti, Adjie salah satu artis yang aktif berolah raga, terutama sepakbola. Adjie pun berusaha mengembangkan bola di lingkungan artis.

 "Untuk tim selebritis, saya sama Adjie yang menghidupkan. Selain itu ada Gugun, bahkan waktu jaman Parfi saya sama Adjie sebagai anak muda yang aktif," katanya.

 Sayang cerita Gusti mengenai Adjie, kini hanya tinggal kenangan. Gusti pun harus mengikhlaskan kepergian temannya itu. "Adjie itu anak sehat, dia juga enggak merokok. Makanya saya kaget banget. Tapi saya harus ikhlas," ucapnya. Icha