Kabar Adjie Massaid Diracun Dapat Tanggapan

By nova.id, Sabtu, 5 Februari 2011 | 11:27 WIB
Kabar Adjie Massaid Diracun Dapat Tanggapan (nova.id)

Kabar Adjie Massaid Diracun Dapat Tanggapan (nova.id)

"Angelina Sondakh, Reza, dan anak-anak di depan jenazah Adjie (Foto: Romy Palar) "

Kabar Adjie Massaid meninggal karena diracun membuat heboh saat pemakama di TPU Jeruk Purut. Namun kabar ini buru-buru dibantah oleh Nugraha Besoes, Sekjen PSSI yang juga mengikuti prosesi pemakaman aktor berdarah Belanda itu. 

"Tidak ada itu, tidak benar kabar itu dan saya harap berita itu tidak dikembangkan ke hal yang negatif," ujar Nugraha yang datang mengenakan batik. 

Ia berharap, pesan berantai itu tidak di-blow up karena akan menimbulkan keresahan. "Jika itu dilempar ke umum maka yang akan bereaksi keras pertama kali adalah pihak keluarga, mereka pasti akan minta otopsi atau apapun," jelas Nugraha. Nugraha meminta hendaknya kematian Adjie yang cukup mengagetkan ini dianggap sebagai suratan takdir. Menurutnya, hal itu yang paling bijaksana dilakukan dalam suasana duka ini. "Saya kira jauh dari kabar burung tersebut. Ini memang sudah waktunya dan yang di Atas memang sudah berkehendak. Tolong jangan dikembangkan kabar itu, kasihan sama keluarganya," tutup Nugraha Besoes sambil berlalu.Isna