Adjie Massaid Tak Punya Riwayat Penyakit Jantung

By nova.id, Sabtu, 5 Februari 2011 | 00:26 WIB
Adjie Massaid Tak Punya Riwayat Penyakit Jantung (nova.id)

Adjie Massaid Tak Punya Riwayat Penyakit Jantung (nova.id)

"Jenazah Adjie didepan keluarganya (Foto: Romy Palar) "

Kepergian Adjie Massaid mengejutkan Armand Maulana yang hadir di rumah duka. Armand masih tidak menyangka jika sahabatnya itu telah tiada.

"Kaget banget, soalnya dia kan enggak punya penyakit jantung, tapi kata dokter gara-gara jantung. Enggak nyangka aja, dia kan suka olahraga juga, apalagi kejadian ini sehabis main bola," kata Armand di rumah duka di, Jl. Taman Cilandak 3, Blok E, no 14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

Suami Dewi Gita ini mengenal sosok Adjie yang sangat baik. "Adjie kalau dibilang dekat banget enggak. Tapi kenal sebagai sama-sama showbiz aja dulunya, kalau sekarang  udah lama enggak ketemu. Yang pasti Adjie orangnya rame, seru,  dia enggak pernah kelihatan capek, segar aja," ujarnya.

 Sebagai teman, Arman hanya bisa menguatkan hati istrinya, Angelina Sondakh yang sejak semalam menangis tanpa henti. "Istrinya Adjie sedih banget, mungkin kalau orang sakit terus meninggal  mentalnya akan lebih kuat buat istri dan keluarga, tapi kalau mendadak seperti ini lebih syok. Tadi saya ngomong ke istrinya, saya bilang kamu cinta dia tapi Insya Allah lebih cinta almarhum," tuturnya. Icha