Raffi Ahmad Terima Tantangan

By nova.id, Jumat, 4 Februari 2011 | 04:36 WIB
Raffi Ahmad Terima Tantangan (nova.id)

Raffi Ahmad Terima Tantangan (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Isna) "

Raffi Ahmad mendapat tantangan baru dalam dunia seni peran. Jika selama ini, Raffi selalu mendapat lakon anak muda, dalam film Rumah Tanpa Jendela, kekasih Yuni Shara itu harus berperan sebagai seorang bapak.

Raffi mengaku kerepotan untuk menjiwai peran seorang bapak muda. "Aku jadi bapak muda di film ini. Supaya penampilan meyakinkan, aku sampai enggak cukur jenggot selama satu bulan," cerita Raffi di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/2) malam.

Selain beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Yuni Shara, Raffi juga mendapat lawan main anak kecil. Kalau untuk urusan yang satu ini, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku tak menemui hambatan. Karena pada sinetron-sinetron sebelumnya, Raffi kerap mendapat lawan main anak kecil, seperti Baim.

"Sekarang, jadi sering main sama artis cilik. Senang sih melihat talenta-talenta muda. Aku juga enggak kesulitan beradaptasi sama anak kecil," imbuhnya.

Raffi juga mengaku senang bisa bermain film yang mempunyai pesan moral yang baik. Dalam film besutan sutradara Aditya Gumay ini, Raffi berharap pesan tersebut sampai ke penonton. "Ini film musikal yang punya pesan moril yang baik sekali, yaitu kita harus beramal, saling tolong menolong," kata artis berusia 23 tahun ini.

Isna