Jupe: Dewi Perssik Butuh Kasih Sayang Saya

By nova.id, Jumat, 4 Februari 2011 | 03:31 WIB
Jupe Dewi Perssik Butuh Kasih Sayang Saya (nova.id)

Jupe Dewi Perssik Butuh Kasih Sayang Saya (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Tuntutan sebesar 1,7 milyar yang dilayangkan Dewi Perssik untuk Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tidak membuat Jupe gerah. Jupe justru menantang Dewi untuk membuktikan di persidangan.

"Siapa aja berhak menutut apa aja, Seseorang melakukan sesuatu harus berdasarkan bukti, jadi nanti kita lihat aja di persidangan," tantangnya saat ditemui tabloidnova.com.

Tuntutan yang dilakukan Dewi, kabarnya karena tak terima dengan luka yang ada di wajahnya. Dewi pun butuh perawatan khusus untuk wajahnya itu. Namun, mendengar kabar tersebut, Jupe justru menilai kecelakaan yang terjadi pada Dewi adalah risiko pekerjaan yang harus ditanggungnya.

"Ya, itu risiko. Malah kalau orang syuting ada yang sampai patah tulang, lebam, luka-luka, itu hal yang biasa," ujarnya.

Sementara kasusnya di jalur hukum tetap berjalan. Jupe dan Dewi diwajibkan datang di pemutaran film ini yang pertama kali. Lantas apa reaksi Jupe jika ketemu Dewi nanti?

"Dari awal saya menganggap dia adik saya. Saya melihat dia sosok adik yang butuh kasih sayang saya, mudah-mudahan tidak ada lagi masalah ini," katanya.

Icha