Dirawat, Indro Warkop Tunggu Observasi Dokter

By nova.id, Rabu, 2 Februari 2011 | 02:13 WIB
Dirawat Indro Warkop Tunggu Observasi Dokter (nova.id)

Dirawat Indro Warkop Tunggu Observasi Dokter (nova.id)

"Indro Warkop (dok. pri) "

Satu-satunya personel Warkop DKI yang masih tersisa, Indrojoyo Kusumonegoro alias Indro, dilarikan ke rumah sakit untuk  operasi by pass jantung, Senin pagi lalu, Indro diinapkan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta.

"Iya, aku panas tinggi karena infeksi bakteri. Panas kan banyak macamnya bisa DBD (Deman Berdarah Dengue) atau typus," kata Indro saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Seniman  52 tahun itu sudah merasakan kondisi tubuhnya menurun. Bahkan pada hari Minggu, suhu tubuhnya melonjak hingga 38,8 C. "Semalam kok panasnya enggak turun-turun. Malah hari Senin panas naik lagi jadi 39 C," kata Indro. Alhasil, sejak Senin pagi itulah, pria kelahiran Purbalingga itu menginap di ruang perawatan rumah sakit. Sampai hari ini, dokter yang menanganinya masih melakukan observasi terhadap penyakitnya. "Dokter masih melakukan observasi. Kalau infeksi bakteri kan sulit di spesifikasi penyakit apa. Tunggu hari ini, kalau semuanya sudah clear enggak ada masalah bisa langsung pulang. Alhamdulillah sekarang sudah enggak panas lagi, sudah di cek semuanya enggak ada masalah," jelas Indro. Mengetahui kondisi tubuhnya menurun, ia mengaku khawatir dengan kondisi jantungnya. Maklum, pria berbadan besar itu sempat melakukan operasi jantung lima tahun lalu. "Kebetulan dokter jantungku disini. Kemarin waktu masuk, pertama yang diperiksa itu jantung karena aku pernah operasi by pass jantung 5 tahun lalu. Alhamdulillah aman," tuturnya.Okki