Dewi Perssik Tuntut Julia Perez ke Pengadilan

By nova.id, Senin, 31 Januari 2011 | 12:18 WIB
Dewi Perssik Tuntut Julia Perez ke Pengadilan (nova.id)

Dewi Perssik Tuntut Julia Perez ke Pengadilan (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Isna) "

Konflik antara Dewi Perssik dengan Julia Perez terus bergulir. Senin (31/1) siang, Dewi memasukkan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Melalui kuasa hukumnya, pemilik goyang gergaji ini melaporkan Jupe atas kerugian yang dialami Dewi saat perkelahian di lokasi syuting Arwah Goyang Kerawang  yang berlangsung beberapa waktu lalu.

"Kami mengajukan tuntutan perdata dengan nomor 41/PDP/2011 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ini karena klien kami mengalami kerugian materil  saat syuting Arwah Goyang Karawang,  klien kami harus berobat di rumah sakit," ujar kuasa hukum Dewi, Angga Brata Rosihan, saat dihubungi, Senin (31/1) malam.

Dewi menuntut Jupe 1,7 milyar karena mengalami kerugian fisik dan psikis. "1,7 Miliar  itu materil dan immateril. Kalau mau tahu bukti-bukti nanti kita lihat," ujarnya.

Angga pun sudah menyiapkan beberapa bukti kuitansi pengobatan yang dilakukan Dewi untuk memuluskan lagi wajahnya yang sempat luka lantaran dicakar Jupe. "Kami punya bukti kuitansi atas perawatan muka dia untuk pengobatan mereparasi wajahnya. Itu kan aset Dewi Perssik," jelasnya.Icha