Orangtua Arumi Bachsin Dituding Cari Sensasi

By nova.id, Jumat, 28 Januari 2011 | 17:11 WIB
Orangtua Arumi Bachsin Dituding Cari Sensasi (nova.id)

Orangtua Arumi Bachsin Dituding Cari Sensasi (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Sikap keluarga Arumi Bachsin yang tidak konsisten  membuat KPAI harus memilih jalan lain untuk menyelesaikan kasus ini. Jika sebelumnya,KPAI meminta jalan kekeluargaan, kini mereka membiarkan keluarga untuk terus menjalankan pekara ini di jalur hukum.

"Terakhir kami ada dua kesepakatan dengan orangtua Arumi. Jalur hukum tetap dijalankan, tapi kita tetap melakukan mediasi ke anak. Namun, setelah melihat kecendrungan keluarga seperti itu, akhirnya kami dari empat lembaga komisioner bersikap tegas dan memperjelas prosedur hukum yang ada di kepolisian. Kalau Polda terus mengusut kasus ini, maka publik akan tahu sesungguhnya yang terjadi. Itu yang kami lakukan," ujar M. Ihsan, sekretaris KPAI kepada tabloidnova.com, Jumat (28/1)

M. Ihsan terpaksa membiarkan pihak keluarga meneruskan kasus ini ke jalur hukum. Pasalnya, KPAI meyakini kebohongan ini akan terungkap.

"Sebenarnya kita bingung sama pihak keluarga. Kami kan sudah ada kesepakatan, tapi keluarga malah keliling kemana-mana seperti cari sensasi. Hari ini saya melihat berita dia komentar dimana-mana soal masalah ini. Ya, mau diapain lagi. Karena orangtua tidak bisa diajak kompromi, kita minta Polda menyelesaikan proses hukumnya," ujarnya.Icha