Melanie Putria dan Angga Dikaruniai Bayi Lelaki

By nova.id, Jumat, 28 Januari 2011 | 13:01 WIB
Melanie Putria dan Angga Dikaruniai Bayi Lelaki (nova.id)

Melanie Putria dan Angga Dikaruniai Bayi Lelaki (nova.id)

"Melanie Putria dan Angga (Foto: Icha) "

Pasangan Angga Maliq D'Essentials dan Melanie Putria tengah dilingkupi  rasa bahagia. Kamis (27/1) pagi, Melanie telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Sheemar Rahman Purwadireja.

"Sheemar itu anak yang mengikuti ajaran agama, Rahman itu penyayang sesama agama. Kita mengharapkan anak kita seperti itu," ujar Angga yang menjelaskan nama anaknya, saat ditemui di Rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/1).

Anak laki-laki yang lahir dari rahim Melanie itu memiliki berat badan 3,72 kilo gram dan panjang 5,1 cm. "Iya, anaknya besar banget, soalnya keturunan Angga besar-besar," ujar Melanie.

Melahirkan anak laki-laki memiliki kebahagian tersendiri bagi pasangan ini. Pasalnya, selain ini anak pertama dari Melanie dan Angga, Sheemar juga merupakan cucu dan cicit pertama bagi keluarga Angga.

"Ini heboh banget, soalnya ini cucu pertama buat keluarga aku. Bahagia banget, jadinya heboh semuanya," seru Angga.

Angga pun merasa hidupnya semakin lengkap memiliki anak ditengah-tengah mereka. "Wah itu rasanya luar biasa sekali, saya jadi bapak, Melanie jadi ibu. Benar-benar nggak nyangka. Ini keajaiban buat kami. Senanglah pokoknya," seru Angga.Icha