Adjie Notonegoro Merasa Dipojokkan

By nova.id, Jumat, 28 Januari 2011 | 12:44 WIB
Adjie Notonegoro Merasa Dipojokkan (nova.id)

Adjie Notonegoro Merasa Dipojokkan (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Okki) "

Usai bebas dari tahanan, Adjie Notonegoro kembali tersangkut masalah. Adjie dituduh tak mengembalikan uang senilai Rp 100 juta kepada seorang perempuan bernama Dewi Cinta.

Adjie yang hadir di rumah duka wafatnya ayah Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, memilih tak terlalu menanggapi kasus tersebut. "Tunggu waktu saja. Menurut saya silent is gold," kata Adjie saat dijumpai di Komp.Haur Jaya Jl.Bitung 1 No.12 Kebon Pedes, Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/1) sore. Pria yang sempat mendekam di LP Cipinang selama 3 bulan ini mengaku pasrah bila ia menjadi pihak yang disalahkan. "Biarin saja kalau saya dipojokin," kata Adjie. Ia malah menantang Dewi yang melaporkannya untuk menggelar jumpa media "Kita tunggu saja  apa dia akan menggelar jumpa pers. Sebenarnya aku enggak ngerti soal ini," katanya. 

Adjie lebih suka membicarakan rencananya untuk mengganti logo perusahannya. "Aku sekarang lagi fokus buat proyekku, yaitu ganti logo buat rancanganku. Ingin ganti logo 2011 biar ada hoki baru. Nanti akan ada fashion show kecil-kecilan kok," tuturnya.Okki