Ariel Tinggal Menghitung Hari

By nova.id, Kamis, 27 Januari 2011 | 06:45 WIB
Ariel Tinggal Menghitung Hari (nova.id)

Ariel Tinggal Menghitung Hari (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Nasib Ariel akan ditentukan Senin (31/1). Pasalnya, pada hari itu Ariel akan menjalani sidang putusan atas kasus video porno bersama Luna Maya dan Cut Tari. Rencananya Ariel akan di support  personel Peterpan dan jajaran artis yang pernah mendukungnya.

"Kita lebih fokus pada keputusan akhir sidang Ariel.Mudah-mudahan menjadi keputusan yang terbaik buat Ariel. Biar banyak pro-kontra, tak sedikit masyarakat yang menginginkan Ariel tetap berkarya," harap Budi Soeratman, manajer Peterpan saat ditemui di J-Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/1).

Seluruh personil Peterpan direncanakan akan hadir untuk memberikan dukungan kepada Ariel. Bahkan, beberapa artis yang pernah datang ke Mabes juga bakal hadir di pengadilan.

"Beberapa artis dari manajemen (Musica) kalau enggak berhalangan akan datang memberi support untuk Ariel, terus RCM, Titiek Puspa, dan Camelia Malik. Mereka pernah memberi permohonan terhadap proses hukum Ariel," ujarnya.

Sebagai pekerja seni yang pernah mengharumkan nama bangsa hingga ke mancanegara, Budi berharap Ariel dapat diputus bebas. "Dia kan pernah mengharumkan nama bangsa dengan karya-karyanya. Bahkan hingga mancanegara. Apapun hasil akhirnya kita akan mendukung Ariel," katanya.Icha