Berseteru Dengan Dewi Perssik, Julia Perez Seret Jenny Rahman

By nova.id, Rabu, 26 Januari 2011 | 21:39 WIB
Berseteru Dengan Dewi Perssik Julia Perez Seret Jenny Rahman (nova.id)

Berseteru Dengan Dewi Perssik Julia Perez Seret Jenny Rahman (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Nama artis sekaligus ketua PARFI, Jenny Rachman, terseret atas kasus penganiayaan yang dituduhkan Dewi Perssik kepada Julia Perez. Pasalnya, Jupe menilai Jenny adalah artis yang tepat untuk menganalisa adegan yang dilakukan Depe.

"Saya minta lagi satu saksi dari perfilman, yaitu Jenny Rachman, atau siapa saja yang sudah bergelut di dunia perfilman," kata Jupe saat dijumpai di Polsek Matraman, Jl.Raya Matraman No.11, Jakarta Timur, Rabu (15/12).

Jupe  meminta penyidik untuk lebih objektif melihat kasusnya. "Polisi itu harus netral dan melihat kalau lagi syuting seperti apa, tidak berpihak pada yang melapor saja tapi harus objektif. Saya harap pihak  Polsek Matraman bisa se-objektif mungkin, karena ini adegan syuting dan saya difitnah oleh Dewi Perssik," kata Jupe.

Soal nasibnya yang masih simpang siur antara ditahan atau tidak, Jupe memilih cuek. " Saya enggak pernah macam-macam sama orang. Saya enggak pernah bertindak semaunya,  kalau saya sampai dipenjara dengan tidak ada bukti yang kuat, saya mempertanyakan hukum di Indonesia," katanya.Okki