Mulan Jameela Kenakan Baju Gombrong Ditengah Isu Hamil

By nova.id, Rabu, 26 Januari 2011 | 06:31 WIB
Mulan Jameela Kenakan Baju Gombrong Ditengah Isu Hamil (nova.id)

Mulan Jameela Kenakan Baju Gombrong Ditengah Isu Hamil (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Isna) "

Mulan Jameela ternyata mengubah penampilannya selama 'bersembunyi.' Menurut tetangga dan juga salah seorang pegawainya, Mulan kini selalu mengenakan jilbab dan gamis (baju muslim terusan). Namun mereka tidak tahu pasti, sejak kapan janda dua orang anak itu mulai berbusana muslim.

"Dia kan udah jarang keluar rumah, saya lihat dia pakai baju gombrong-gombrong gitu, berkerudung juga," kata salah seorang tetangga Mulan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/1). 

Tetangga tadi tak bisa memastikan apakah perut Mulan kini semakin membesar. "Kita enggak tahu apakah dia hamil atau enggak. Soalnya pernah kelihatan keluar rumah sekali tapi dia pakai kerudung panjang, baju terusan panjang, dan bajunya itu kelihatan besar," ungkap ibu berkaca mata ini.  Kabar kehamilan Mulan memang belum bisa dipastikan. Namun foto Mulan saat sedang manggung dengan perut buncit sedang ramai dibicarakan. Sebelumnya, foto Mulan sedang mengenakan jilbab hitam dan bergamis juga sempat beredar di Facebook. Pada keterangan foto, Mulan disebut tengah menengok adiknya Ahmad Dhani yang baru melahirkan.Isna