Arumi Bachsin Alami Perubahan

By nova.id, Selasa, 25 Januari 2011 | 12:09 WIB
Arumi Bachsin Alami Perubahan (nova.id)

Arumi Bachsin Alami Perubahan (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Tiga bulan berada dibawah naungan KPAI, Arumi Bachsin masih tak mau pulang ke rumah orangtuanya. Hal ini dikatakan Sekretaris Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), M. Ihsan.

"Dia yang enggak mau. Kalau dia mau pulang, pasti langsung kita pertemukan," jawab Ihsan saat disambangi tabloidnova.com di kantornya, Jl. Teuku Umar 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/1).

Menurut  Ihsan, Arumi masih betah berada di bawah naungan KPAI. Bahkan, Ihsan belum bisa memastikan kapan pemain film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini bisa segera bertemu dengan keluarganya.

"Belum tahu, yang pasti dia baik-baik saja, petugas pendamping kami profesional. Tempat itu memang digunakan secara resmi untuk anak-anak yang membutuhkan pendampingan, jadi bukan disulap tiba-tiba," paparnya.

Meski tiga bulan bukan waktu yang singkat, Arumi mengalami perkembangan yang sangat signifikan. "Pasti ada perubahan,  pendampingan itu  tujuannya untuk memberikan pemahaman, memberikan kesadaran. Sehingga dia bisa melihat lebih jelas bagaimana ke depan," kata Ihsan.Icha