Ne-Yo Sihir Jakarta

By nova.id, Selasa, 25 Januari 2011 | 04:46 WIB
Ne Yo Sihir Jakarta (nova.id)

Ne Yo Sihir Jakarta (nova.id)

"Ne-Yo (Foto: Agus Dwianto) "

Penyanyi asal Amerika  Ne-Yo, sukses menggelar konser perdananya di Jakarta, Sabtu (22/1). Ini adalah kali pertama dari rangkaian konser dunia Ne-Yo dalam rangka mempromosikan album terbarunya bertajuk Libra Scale.

Sejumlah musisi besar Indonesia pun turut meramaikan pertunjukan sebagai band pembuka, antara lain Soulvibe, Maliq and D'Essentials serta Ello. Penonton lantas dimanjakan dengan penampilan DJ yang memutarkan lagu-lagu hits.

Tepat pukul 22.00 WIB, musisi bernama asli Shaffer Chimere Smith, Jr.ini tampil dengan berbalut busana necis, kemeja dengan vest, celana abu-abu gelap dan topi fedora. Ne-Yo pun sukses menyihir ribuan penonton yang didominasi perempuan.

Malam itu, Ne-Yo mengawali konser dengan lagu  bertajuk Because Of You, dan dilanjutkan dengan So Sick. Aksi Ne-Yo semakin membuat "panas" para wanita- wanita dengan menyanyikan lagu Say You Let Me Go sambil menebarkan bunga mawar merah dan handuk putih ke pada penonton.

Selain sukses sebagai penyanyi, Ne-Yo juga meramaikan tangga lagu dunia dengan lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikan penyanyi kaliber dunia lainnya. Dalam konsernya, a pun tak lupa menyanyikan beberapa lagu hits ciptaannya tersebut seperti Take A Bow dan Hate That I Love You yang dibawakan oleh penyanyi Rihanna, hingga Irreplaceable yang dipopulerkan Beyonce. Akhirnya, lagu Go On Girl dan One In The Million dipilih Ne-Yo sebagai lagu penutup yang manis pada konser yang berdurasi selama satu setengah jam tersebut.Wisnu