Mayangsari Obati Rasa Kangen

By nova.id, Jumat, 21 Januari 2011 | 17:11 WIB
Mayangsari Obati Rasa Kangen (nova.id)

Mayangsari Obati Rasa Kangen (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Okki) "

Mayangsari hadir dalam pertunjukan konser Titi Dj 'Swara Sang Dewi' di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jl.Cikini Raya, Jakarta, Jumat (21/1) petang. Mayang duduk di kursi kelas Platinum yang dibanderol seharga Rp 850.000.

 Mayang punya alasan sendiri mengapa ia mau merogoh kocek demi menyaksikan sahabatnya, Titi, yang tampil memukau lewat 18 lagu andalannya.

"Saya mau manjain mata. Salut, biasanya kan saya lihat konser orang luar negeri. Kalau disini, stage, decoration selama shownya Titi itu detail banget, diperhatiin semuanya, juara, bagus banget," seru Mayang.  Kehadiran Mayang diantara ribuan penonton yang hadir adalah sebagai bentuk dari rasa cintanya kepada dunia tarik suara. Maklum, sebelum dinikahi Bambang, Mayang sempat eksis di blantika musik Indonesia.

"Dengan menonton konser Titi DJ saja, saya sudah memberikan apresiasi terhadap musik kan," kata wanita kelahiran Purwokerto itu. "Saya juga masih tunjukan ketertarikan saya sama musik,  caranya dengan nonton konser teman," ujarnya.  Menonton pertunjukkan musik, itulah cara yang digunakan Mayang untuk mengobati rasa rindunya dengan dunia tarik suara. "Sama saja ngobatin rasa kangen. Sebenarnya saya tetap nyanyi tapi buat anak," imbuhnya seraya berlalu. Okki