Giring Nidji Nangis Sambil Tertawa

By nova.id, Jumat, 21 Januari 2011 | 04:06 WIB
Giring Nidji Nangis Sambil Tertawa (nova.id)

Giring Nidji Nangis Sambil Tertawa (nova.id)

"Giring Nidji (Foto: Icha) "

Giring 'Nidji' masih tak menyangka telah memiliki seorang anak hasil pernikahannya dengan Cynthia Riza. Giring mengaku tak ingin jauh dari sang anak.

"Enggak nyangka. Cynthia melahirkan anak perempuan tercantik yang bikin saya kangen terus setiap hari, di benak saya tuh cuma ada mukanya dia, ngangenin banget pokoknya," jelas Giring berseri-seri.

Sang anak yang diberi nama Aisyah itu lahir secara normal dengan berat badan 3,1 dan panjang 4,9.

"Saya langsung ngadzanin dan qomat di telinga kanannya. Pokoknya pas keluar saya nangis dan bahagia, nangis sambil ketawa. Ya, Allah, saya enggak pernah nyangka jadi bapak," katanya takjub.

Nama Aisyah memang belum ditempelkan kepada si anak. Pasalnya, pemberian nama pada anak perempuannya itu masih dipikirkan.

"Masih diskusi. Tadinya kan mau Khadijah, cuma banyak yang nyaranin Aisyah. Karena Aisyah itu artinya kehidupan dan di Islam kan istrinya nabi, banyak haditsnya juga, menurut saya sih anggun ya nama anak saya Aisyah," jelasnya sumringah.

Giring menjelaskan, istrinya masih mengalami kontraksi. Hal ini pula yang membuatnya tak bisa bertemu media. "Masih kontraksi dia, enggak bisa jalan," katanya.Icha