Agni Pratisha Bicara Pernikahan

By nova.id, Kamis, 20 Januari 2011 | 09:16 WIB
Agni Pratisha Bicara Pernikahan (nova.id)

Agni Pratisha Bicara Pernikahan (nova.id)

"Agni Pratistha (Foto: Icha) "

Lima tahun berpacaran dengan Herjunot Ali, Agni Pratisha Arkadewi Kuswardono tak ingin buru-buru menikah. Pasalnya, di usia yang masih muda, Agni mengaku ingin mewujudkan impiannya terlebih dahulu.

"Aku umurnya sekarang 23 tahun. Ya, nikahnya entar aja, empat tahun dari sekarang. Masih banyak banget yang pengen dikerjain. Aku juga masih pengen membahagiakan orangtua. Masih banyak lah list-list yang belum dikerjain," katanya saat ditemui dalam acara Wirausaha Mandiri, JACC, Jakarta, Kamis (20/1).

Meski memiliki target menikah di usia 27 tahun,  wanita yang pernah menjadi Putri Indonesia tahun 2006 ini mengaku sudah siap jika harus menikah di usia muda.

"Sebenarnya kalau ditanya siap enggak sih, ya siap-siap aja. Cuma yang namanya nikah kan enggak gampang. Persiapannya sematang mungkin," katanya.

Target menikah yang masih empat tahun lagi. Agni berharap bisa mempertahankan hubungannya denga Junot. Agni pun memiliki tips agar hubungannya tetap awet seperti sekarang.

"Tipsnya komunikasi, kadang  kita anggap enggak cuma sebagai pacar aja, tapi teman juga, kakak, atau saudara," paparnya.Icha