Giring Nidji Istirahat Usai Dikaruniai Anak

By nova.id, Kamis, 20 Januari 2011 | 08:54 WIB
Giring Nidji Istirahat Usai Dikaruniai Anak (nova.id)

Giring Nidji Istirahat Usai Dikaruniai Anak (nova.id)

"Giring dan Chintya (Foto: Isna) "

Pasangan Giring dan Cynthia Riza tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, Rabu (19/1) malam Cynthia dikabarkan telah melahirkan anak di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta.

 Kabar ltersebut dibenarkan oleh pihak rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sayang, pihak rumah sakit  tak mau membeberkannya secara lengkap lantaran menjalankan pesan yang diamanatkan oleh Giring.

 "Sudah ada info dan pesan dari beliau (Giring) tidak mau di ekspos media," kata salah seorang staf rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

 Petugas rumah sakit tersebut membenarkan istri Giring  telah melahirkan, akan tetapi ia tak mau menjelaskan dengan detail. "Kalau enggak salah kayaknya dari kemarin, Rabu (19/1)," ucapnya.

 Petugas tersebut menjelaskan, Giring memang berpesan kepada pihak rumah sakit untuk tidak memberikan data apapun, termasuk untuk mewawancarai dirinya maupun istrinya dengan alasan masih ingin istirahat.

 "Mohon maaf, beliau masih mau istirahat dulu. Untuk hari ini masih belum bisa ditemui. Tunggu konfirmasi lagi saja," tutupnya. Icha