Raffi Ahmad Tak Berani, Yuni Shara Mulai Bicara Usia

By nova.id, Kamis, 20 Januari 2011 | 06:34 WIB
Raffi Ahmad Tak Berani Yuni Shara Mulai Bicara Usia (nova.id)

Raffi Ahmad Tak Berani Yuni Shara Mulai Bicara Usia (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Okki) "

Penampilan mesra Yuni Shara dan Raffi Ahmad kembali bisa disaksikan dalam single kedua mereka berjudul 'Cinta Ini'. Lagu yang diciptakan oleh Herman 'Seventeen' ini diproduseri langsung oleh Yuni.

"Iya, saya senang bisa duet sama Raffi sekalian jadi produsernya. Dan saya juga produserin adiknya Raffi, Nisya," kata Yuni saat dijumpai di di Rolling Stone Cafe, Jl.Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (19/1) malam. Yuni ingin sekali memproduseri Raffi seorang. Namun, lantaran masih tak percaya diri, Raffi masih meminta Yuni untuk menjadi teman duetnya.

"Sebenarnya saya mau produserin Raffi, tapi Raffi masih enggak berani, jadi kita duet dulu, pelan-pelan saja," kata Yuni. 

Menjadi seorang produser memang keinginan Yuni sejak lama. Pasalnya, ibu dua anak itu menyadari kariernya perlahan-lahan akan meredup dan digantikan bibit baru.

Sebenarnya planning saya banyak, karena kan usia saya juga sudah banyak, enggak mungkin saya di depan layar terus, secara packaging saya juga enggak terus menerus bagus," kata Yuni.Okki