Dewi Perssik Tolak Tawaran Menggiurkan

By nova.id, Kamis, 20 Januari 2011 | 06:20 WIB
Dewi Perssik Tolak Tawaran Menggiurkan (nova.id)

Dewi Perssik Tolak Tawaran Menggiurkan (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik masih berseteru dengan Julia Perez gara-gara syuting sebuah film. Ia juga menuding sang produser empunya film, Shanker, sengaja memanfaatkannya demi popularitas film terbarunya. Belum tuntas masalahnya, Dewi mengaku sudah mendapatkan tawaran film kembali dari Shanker.  "Pak Shanker tahu kalau saya ada di Polda, tiba-tiba dia BBM (Blackberry Messanger) saya dan mengajak untuk mengerjakan next movie dan saya katakan tidak!," kata Dewi kesal saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Rabu (19/1) petang. Dewi bukan bermaksud menolak tawaran pekerjaan yang mampir kepadanya. Namun, ia memang enggan kalau kembali dijadikan alat untuk mempopulerkan film-film lain.

"Bukan saya menolak rejeki. Tapi kalau memang rejeki tapi saya dijadikan alat, buat apa karena mereka tidak tulus, bukan untuk bekerja sama tapi memakan darahnya sendiri," ujarnya. Dewi memang mengaku kapok bila harus bekerjasama dengan Jupe dan produser kawakan itu. Namun, bukan berarti ia trauma dengan tak menerima tawaran syuting.

"Kapok ya, tapi enggak trauma, kalau saya trauma berarti enggak mau main film lagi dong. Untuk saat ini saya enggak kapok dengan yang namanya Shanker," ujarnya sinis.Okki