Intan Nuraini Segera Naik Pelaminan?

By nova.id, Kamis, 20 Januari 2011 | 03:09 WIB
Intan Nuraini Segera Naik Pelaminan (nova.id)

Intan Nuraini Segera Naik Pelaminan (nova.id)

"Intan Nuraini (Foto: Icha) "

Intan Nuraini kabarnya akan segera mengakhiri masa lajangnyan Maret 2010, Intan dilamar oleh pria yang bekerja sebagai pengusaha. Benarkah?

"Itu bohong. Aku memang dekat sama orang, tapi lagi jalanin aja. Pengusaha dari mana lagi," katanya seraya tertawa geli saat ditemui dalam acara nonton bareng, film Baik-baik Sayang, PIM 1, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

Diakui Intan, isu lamaran pada bulan Maret 2010  membuat keluarganya merasa terkejut. Namun, hal itu justru dianggap sebagai doa. Namun, wanita kelahiran 23 Maret 1985 ini mengakui jika ada acara besar di bulan Maret nanti.

"Ya, kita sih sempet kaget, tapi sebagai doa aja. Sebenarnya sih memang ada acara bulan Maret. Itu ulang tahun aku, jadi disambung-sambungin ke situ kal," paparnya.

Intan mengaku saat ini dirinya tak ingin terburu-buru berpacaran meski sudah menjalin hubungan dengan seseorang. "Terlalu awal untuk ngomongin masalah itu. Doain aja ya. Aku bismillah aja, kalau memang Allah kasih jodoh tahun ini aku terima. Lagi juga masih dini, baru dua bulan, jadi jalanin aja," ujarnya.Icha