Arumi Bachsin Tak Pulang, Orangtuanya 'Gerilya'

By nova.id, Rabu, 19 Januari 2011 | 11:07 WIB
Arumi Bachsin Tak Pulang Orangtuanya Gerilya (nova.id)

Arumi Bachsin Tak Pulang Orangtuanya Gerilya (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Orang tua Arumi Bachsin terus mengupayakan sang anak agar segera pulang ke rumah. Mereka kembali mendatangi gedung MPR/DPR untuk mencari solusi atas kepergian Arumi yang masih di bawah naungan KPAI.

"Kemarin ayah dan ibunya datang, ditambah satu perempuan. Pertemuan kurang lebih satu jam. Pastinya orangtua Arumi menyampaikan permasalahan yang sedang dialami. Ini terkait dengan di komisi 8 DPR karena masalah anak," beber anggota DPR yang juga berprofesi artis,  Inggrid Kansil  saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (19/1) sore.

Pengaduan Rudi Bachsin dan Istrinya Maria Lilian Peacsh menurut Inggrid sangat beralasan.  Namun, Inggrid menilai permasalahan ini hanyalah persoalan ibu dan anak yang harusnya dapat diselesaikan dengan baik.

."Ada korelasinya karena sebelumnya berhubungan dengan KPAI yang juga mitra kami, tapi saya melihat secara umum kasus Arumi ini harus bisa dipandang lebih bijaksana dan arif. Ini kan masalah antara hubungan anak dan keluarga, jangan sampai kasus ini memburuk," ucapnya.Icha