Eddies Adelia Menangis Semalam Suntuk

By nova.id, Rabu, 19 Januari 2011 | 06:43 WIB
Eddies Adelia Menangis Semalam Suntuk (nova.id)

Eddies Adelia Menangis Semalam Suntuk (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Okki) "

Eddies Adelia sudah ditinggal sang bunda, Hj. Isti Rondjijah (59) yang sudah berpulang akibat sakit diabetes dan ginjal. Eddies  kerap sedih saat mengingat sang bunda, apalagi jika ia  sedang mengunjungi ibu-ibu yang sengaja dititipkan oleh anak mereka di panti jompo. "Kebayang, aku enggak punya ibu, sementara mereka masih punya ibu kok dititipkan disini. Coba deh bertukar tempat. Kita yang sudah enggak punya ibu saja gini rasanya, mereka yang masih punya kok malah dititipkan. Yang masih punya ibu jangan disia-siakan deh," kata Eddies saat dijumpai di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia 4 Margaguna Jl.Margaguna No.1, Jakarta Selatan, Selasa (18/1). Kerinduan Eddies sempat tak terbendung saat ia merayakan hari ibu beberapa waktu lalu. Eddies mengaku kangen dengan kehadiran sang bunda yang dulu senantiasa menyayanginya.

"Kangen banget-banget waktu hari ibu nangis semalaman. Ingin  dipeluk, diusap, ingat bau rambut ibu saya, masakan, senyuman," kata Eddies sambil berkaca-kaca. Satu hal yang tak bisa dilupakan Eddies, sosok ibundanya yang senantiasa tulus ikhlas membantunya meniti karier sejak awal.

 "Dari awal karier,  beliau dukung saya banget. Waktu itu di tahun 2003 saya mau pergi ke luar kota, uang cash saya ketinggalan, dia naik taksi ke airport untuk menyusul walaupun dalam keadaan sakit. Tapi sayang waktu itu enggak ketemu. Sampai segitunya, seorang ibu," kata Eddies sedih.Okki