Baru Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah 'Gandeng' Acha Septriasa

By nova.id, Selasa, 18 Januari 2011 | 22:09 WIB
Baru Nikahi Zaskia Sungkar Irwansyah Gandeng Acha Septriasa (nova.id)

Baru Nikahi Zaskia Sungkar Irwansyah Gandeng Acha Septriasa (nova.id)

"Irwansyah (Foto: Icha) "

Beradu akting dengan mantan kekasihnya, Acha Septriasa,  membuat Irwansyah salah tingkah. Namun, demi totalitas dan profesionalisme, Irwansyah berusaha tampil  maksimal difilm terbarunya yang berjudul 'Love Story'.

"Sebenernya sih susah juga ya. Tapi alhamdulillah, ada proses reading, digeber banget. Pas reading itu jadi kayak orang bego lagi," katanya dalam peluncuran film terbarunya, Planet Holywood, Jakarta, Selasa (18/1).

Irwan mengaku sempat salah tingkah saat pertama kali melakukan latihan untuk film tersebut. Untungnya, rasa grogi yang dialaminya berlalu dengan seiring berjalannya waktu. "Salah tingkah iya, tapi saat reading aja. Waktu syuting udah biasa. Profesianal harus ditunjukin," ucapnya.

Sebagai mantan kekasih, Irwan mengaku grogi saat dekat dengan Acha. Namun, lagi-lagi komunikasi yang mempersatukan mereka. Pasalnya, dalam film tersebut, Acha dan Irwan menjadi sepasang kekasih.

"Pelan-pelan aja. Saat reading kita saling nanya, gimana nih film ini. Mungkin ini film terakhir aku ama Acha, jadi kami ingin jadikan ini yang terbaik," paparnya. Icha