Once Hengkang, Ahmad Dhani Cari Vokalis Baru

By nova.id, Selasa, 18 Januari 2011 | 22:07 WIB
Once Hengkang Ahmad Dhani Cari Vokalis Baru (nova.id)

Once Hengkang Ahmad Dhani Cari Vokalis Baru (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani enggan membiarkan posisi vokalis Dewa 19 berlama-lama kosong. Setelah ditinggal  Elfonda Mekel alias Once, Dhani mengaku kembali membuka lowongan untuk calon vokalis baru.

"Sementara ini belum ada pengganti. Tapi sebentar lagi akan mencari vokalis yang baru," kata Dhani saat menjadi tamu dalam acara musik Fanatik di Studio Orange Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Selasa (18/1) malam.  Soal album terbaru Dewa, Dhani enggan terlalu berkomentar. Setelah perginya Once, Dhani mengaku masih akan fokus untuk mencari vokalis. Setelah itu, mantan suami Maia Estianty itu akan kembali berkonsentrasi dengan album yang akan dihasilkan Dewa 19.

"Dewa belum  punya album baru lagi. Tentu mencari vokalis dulu, setelah itu baru konsentrasi ke album," kata Dhani sambil terus melaju langkahnya ke arah mobil Hummer hitamnya. 

Once sudah resmi melayangkan surat pengunduran diri kepada Dhani serta manajamen dan labelnya. Dalam surat tersebut, Once mengemukakan alasannya keluar adalah karena faktor kejenuhan.  "Intinya dia sudah kirim surat pengunduran belum lama ini," ujarnya sambil menutup mobilnya.Okki