Giring Nidji Antisipasi Rasa Cemburu

By nova.id, Selasa, 18 Januari 2011 | 10:09 WIB
Giring Nidji Antisipasi Rasa Cemburu (nova.id)

Giring Nidji Antisipasi Rasa Cemburu (nova.id)

"Giring Nidji (Foto: Icha) "

Menyambut kelahiran sang anak, Giring 'Nidji' membagi kasih dengan Zidane, anak Cinthya dari suami pertamanya. Hal ini dilakukan agar Zidane tidak merasa diasingkan saat adiknya lahir nanti.

"Dia (Zidane) senang banget. Setiap malam suka dielus-elus adiknya, dicium sebelum tidur. Zidane kayaknya jadi kakak yang baik," kata Giring.

Giring bersyukur karena Zidane tidak pencemburu. Namun, jika adiknya lahir, Giring sudah mengantisipasinya agar Zidane tidak cemburu.

"Enggak ya, mungkin belum. Kita akan antisipasi nanti ketika adiknya lahir. Yang bawa bayinya pulang harus neneknya agar kita tetap fokus sama dia (Zidane). Jadi dia berpikir ada anggota baru, tapi tetap diperhatikan. Maunya sih seperti itu," jelasnya.

Mengenai pendidikan anak. Giring agak sedikit hati-hati, terlebih di zaman serba modern saat ini. "Akan memberikan pendidikan yang terbaik. Mangajarkan agama, toleransi, kreatifitas juga. Mungkin masuk pesantren. Kemarin sih memang punya rencana masukin dia (Zidane) ke pesantren kilat," katanya.Icha