Jenny Rachman Ulang Tahun di Panti Jompo

By nova.id, Selasa, 18 Januari 2011 | 06:54 WIB
Jenny Rachman Ulang Tahun di Panti Jompo (nova.id)

Jenny Rachman Ulang Tahun di Panti Jompo (nova.id)

"Jenny Rachman (Foto: Okki) "

Artis senior Jenny Rachman merayakan hari jadinya yang ke-52 di tengah-tengah kaum lanjut usia. Bersama puluhan sahabatnya, Jenny merayakan hari ulang tahunnya sambil ditemani puluhan penghuni panti werdha. Jenny sudah lama berangan-angan  merayakan hari ulang tahunnya disana. "Bukan semata-semata saya merayakan ulang tahun, tapi memang ingin membagi kebahagiaan. Ini wujud berbagi kebahagiaan kepada mereka," kata Jenny Rachman saat dijumpai di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia 4 Margaguna Jl.Margaguna No.1, Jakarta Selatan, Selasa (18/1) siang. Jenny hanya butuh dua hari baginya untuk menyambut sahabat-sahabatnya di panti werdha. "Mendadak banget dengan ijin Allah, saya rayakan dengan orang jompo," katanya.

Perasaan Jenny campur aduk melihat para penghuni panti.  "Lucu, unik, terharu, sedih, mereka diambil dari razia, ada yang enggak punya keluarga. Saya sebenarnya sudah biasa dengan anak yatim, tapi baru ini yang ke nenek dan kakek," kata Jenny yang menyerahkan 200 bingkisan. Di usianya yang tak lagi muda, Jenny berharap masih bisa memberikan manfaat kepada orang lain meskipun tak melalui dunia hiburan.

"Yang jelas ingin tambahkan kecintaan kepada Allah, semoga di hari tua bisa bawa manfaat kepada saya dan teman-teman. Kita akan sama seperti mereka suatu saat. Akan seperti kakek dan nenek, meskipun saya belum jadi nenek karena belum punya cucu. Mudah-mudahan bisa bagi kebahagiaan," tutupnya.Okki