Giring Nidji: Yang Penting Enggak Korupsi

By nova.id, Senin, 17 Januari 2011 | 07:27 WIB
Giring Nidji Yang Penting Enggak Korupsi (nova.id)

Giring Nidji Yang Penting Enggak Korupsi (nova.id)

"Giring (Foto: Icha) "

Giring Nidji sudah tak sabar mendidik anaknya yang segera lahir sebentar lagi. Giring sudah membayangkan masa depan sang anak.

"Saya deg-degan ketika nanti dia sudah besar. Kalau sekarang sih senang. Tapi kalau sudah ABG kan susah menjaganya. Pokoknya deg-degan deh, gimana cara mendidik anak," katanya saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/1).

Giring mengaku hidupnya kini merasa lengkap. Pasalnya, setelah dilakukan USG, anaknya akan lahir perempuan.  "Senang banget dapat sepasang, kan udah ada Zidan. Katanya kalau punya anak perempuan, banyak berkah. Disyukuri aja," tuturnya.

Giring telah mempersiapkan dua nama perempuan yang akan di diberikan kepada anaknya.  "Nama udah, tapi enggak tahu, masih bingung antara Aisyah atau Khodijah. Soalnya saya ngefans banget sama Khodijah dan Aisyah," katanya dengan senyum.

Namun, untuk urusan bakat dan minat, Giring menyerahkan seluruhnya kepada anaknya kelak.  "Terserah dia. Saya nggak mau arahin. Mau jadi apapun yang penting enggak korupsi. Yang penting jangan sampai kayak Gayus deh," katanya seraya tertawa.Icha