Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pasrah Soal Momongan

By nova.id, Sabtu, 15 Januari 2011 | 14:13 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pasrah Soal Momongan (nova.id)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pasrah Soal Momongan (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Okki) "

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memilih santai untuk mendapatkan momongan. Sebagai pengantin baru, mereka menyerahkan semuanya kepada Yang Kuasa.

 "Ya, dikasihnya saja deh," kata Irwansyah di Masjid Al-Bina, Jl. Pintu 1, Senayan Jakarta, Sabtu (15/1) siang. "Enggak sih enggak menunda," timpal Zaskia.  Di sela-sela pernikahannya, Zaskia dan Irwansyah memang sibuk syuting. Hal ini pulalah yang membuat mereka ragu untuk cepat memiliki momongan.

"Mudah-mudahan dikasih, kami juga masih syuting, tapi kalau a dikasih sama Allah, ya Alhamdulilah," kata Zaskia. Dikatakan Irwansyah, menikah dan ingin memiliki momongan, bukan berarti  membatasi aktifitas. "Selama belum punya anak sih kami jalanin saja, mumpung  masih muda," kata mantan kekasih artis Acha Septriasa ini.  Menikah bagi Zaskia adalah berkah luar biasa dari sang maha pencipta, begitu pula memiliki anak. Makanya, Zaskia memilih untuk menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. "Nikah itu ibadah, hamil juga dikirim sama Allah, sudah panggilan dari Allah, hamil ya hamil,  mudah-mudahan saja," ujar Zaskia tersenyum. Okki