Zaskia Sungkar Berurai Airmata

By nova.id, Sabtu, 15 Januari 2011 | 11:25 WIB
Zaskia Sungkar Berurai Airmata (nova.id)

Zaskia Sungkar Berurai Airmata (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Okki) "

Terharu campur bahagia, itulah perasaan yang berkecamuk di benak pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Untungnya, semua proses sakral sudah dijalani keduanya.

"Bersyukur bisa berjalan dengan lancar," kata Zaskia usai menjamu 1000 tamunya di Masjid Al-Bina, Jl. Pintu 1, Senayan Jakarta, Sabtu (15/1) siang.

Tak hanya kebahagiaan yang terlukis jelas di benak pasangan itu. Ketegangan sempat terekam di wajah Irwansyah. Hal inipun sempat diakui Irwan. "Tadi lebih tegang, badan terasa dingin. Tadi takut salah ngomong, ya sedikit tegang," kata Irwansyah. "Alhamdulilah semua bisa berjalan lancar," tambah pemain film layar lebar 'Heart' ini.

Saat mengucap janji di hadapan Tuhan, Zaskia memang tak ikut mendampingi Irwansyah yang langsung berhadapan dengan Mark Sungkar sebagai wali nikah. Zaskia ditempatkan di sebuah kamar. Rupanya, air mata Zaskia tak henti-hentinya mengalir saat mendengar Irwansyah mengucap ijab kabul.

"Deg-degan banget, karena menurut Islam kan begitu, enggak boleh ketemu dulu, jadi ya kita ikutin saja," tutur kakak Shireen Sungkar itu. "Aku tadi di dalam deg-degan sih karena sakral banget, belum mulai saja udah nangis terus," kata Zaskia.

Okki