Jadi Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah Langsung Tegang

By nova.id, Sabtu, 15 Januari 2011 | 04:32 WIB
Jadi Suami Zaskia Sungkar Irwansyah Langsung Tegang (nova.id)

Jadi Suami Zaskia Sungkar Irwansyah Langsung Tegang (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah usai nikah (Foto: Okki) "

Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Pasangan muda itu resmi mengucap janji setia sehidup semati di hadapan penghulu  dari KUA Tanah Abang, Drs.Dr. H. Asrof Syahroni.  Sebelum mengucap janji setia, Irwansyah terlihat khusuk mendengarkan sari tilawah dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Setelahnya, Irwansyah langsung dinikahkan oleh ayahanda Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, sebagai wali nikah.

Wajah tegang Irwansyah  sesekali terlihat sembari menghembuskan napas panjang. "Saya terima nikahnya Zaskia Sungkar binti Mark Sungkar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Irwansyah lantang saat mengucap janji setia di dalam Masjid Al-Bina Jl.Pintu 1, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1) siang. Saat mengucapkan janji setia, Zaskia tak tampak mendampingi Irwansyah. Baru setelah resmi menjadi sepasang suami istri keduanya dipersatukan di meja akad nikah di hadapan penghulu.  Irwansyah langsung memberikan mas kawin yakni uang tunai sebesar Rp 15.001.011, dan cincin pernikahan yang disematkan di jari manis masing-masing.

Setelah itu keduanya melakukan 'sungkeman' kepada kedua orangtua pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty, orangtua Zaskia, dan Umar Efendi serta Herliana, orangtua dari Irwansyah.  Sesaat setelah acara akad nikah berakhir, hujan lebat mengguyur areal proses akad nikah. Hal ini sempat mengganggu para undangan yang tak nyaman dengan kondisi lingkungan yang becek.Okki