KD: Anang Bisa Melobi Siapapun

By nova.id, Selasa, 11 Januari 2011 | 17:11 WIB
KD Anang Bisa Melobi Siapapun (nova.id)

KD Anang Bisa Melobi Siapapun (nova.id)

"KD (Foto:Okki) "

Perceraian dengan Krisdayanti membuat nama Anang Hermansyah melejit. Lagu-lagu hits bermunculan. Belum lagi aksi panggung Anang dengan pasangan duetnya terdahulu, Syahrini, yang kerap menjadi buah bibir. Sebelas tahun bersama, membuat KD paham benar karakter Anang yang tak pernah patah semangat meniti karier.

"Saya ngerti, Anang itu kalau sudah punya niat ya dia sungguh-sungguh banget menjalaninya," kata KD. Selain ketekunan Anang memoles bintang-bintang baru, KD menilai mantan suaminya itu sebagai sosok lelaki yang supel alias mudah bergaul. Maka, tak aneh bila Anang mudah mendapatkan tandem untuk bekerja sama.

"Silakan saja kalau Anang ada karya lagi. Apalagi sahabatnya banyak. Teman di record label, provider telepon, dia bisa melobi siapapun untuk mendukung produknya biar berjalan mulus," tutur KD. KD mendukung Anang agar etap berkarya. "Saya yakin, tentunya dengan doa yang kuat, mudah-mudahan karya-karyanya bisa meledak lagi," ucap KD sambil mengusap wajah dengan kedua tangannya.Okki