Aa Gym Menyamar Dengan Melepas Sorban

By nova.id, Senin, 10 Januari 2011 | 17:09 WIB
Aa Gym Menyamar Dengan Melepas Sorban (nova.id)

Aa Gym Menyamar Dengan Melepas Sorban (nova.id)

"Aa Gym (Foto: Erni) "

Sejak diberitakan telah bercerai dan menjatuhkan talak dua pada sang istri, Aa Gym seketika berubah menjadi sangat hati-hati, terutama dalam mengeluarkan pernyataan apapun. Segala cara ditempuh ayah delapan anak ini untuk menghindar dari kejaran para awak media. Aa Gym tidak mau memberi kesempatan untuk bertemu dan meminta konfirmasi seputar rumah tangganya. Bahkan Aa Gym terkesan kucing-kucingan dengan wartawan.

Untuk berangkat ke Masjid Daarut Tauhid yang berjarak beberapa meter saja dari rumahnya, Aa Gym sampai perlu diantar dan dijemput mobil. Maklum, media sudah menunggunya di ujung jalan dan di depan masjid. Bahkan, demi mengelabui wartawan, usai ceramah ia menyamar dengan melepas sorban dan jas putihnya, lalu dijemput mobil dan kembali ke rumahnya.

"Mohon maaf, Aa Gym enggak bisa bertemu wartawan dulu. Nanti, di lain kesempatan saja, ya," ujar Aa Jaka, salah satu orang kepercayaan sekaligus direktur di salah satu unit usaha Grup Manajemen Qalbu, rintisan Aa Gym.

Setali tiga uang dengan Aa Gym, Teh Ninih yang biasanya bersedia bertemu wartawan, kali ini pun melakukan aksi diam dan menghindar. "Maaf, Teh Ninih beberapa hari ada acara di luar kota. Hari ini Teh Ninih sedang ada di rumah. Kebetulan anak-anak liburan, jadi ingin dimasakkan dan ditemani oleh Teteh," ungkap Rasmi, asisten Teh Ninih.

Sikap diam yang dilakukan Teh Ninih, menurut sebuah sumber, dilakukannya semata-mata karena mengikuti permintaan Aa Gym, agar Teh Ninih tidak banyak berbicara kepada media.Erni, Tumpak